Andi Nusawarta-Sofyan Razak Resmi Mendaftar ke KPU Pangkep dengan Restu 6 Partai

Andi Nusawarta-Sofyan Razak Resmi Mendaftar ke KPU Pangkep dengan Restu 6 Partai
Poto: Andi Nusawarta-Sofyan Razak saat Mendaftar ke KPU Pangkep

JURNALNEWS.CO.ID – Pasangan calon Andi Nusawarta dan Sofyan Razak resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. Pendaftaran tersebut berlangsung pada hari ini, Kamis (29/8/2024), disaksikan oleh para pendukung dan simpatisan yang memadati area kantor KPU.

Diktahui pasangan ini mendapatkan dukungan penuh dari enam partai besar, yaitu Partai Gerinra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan PKS,

Bacaan Lainnya

Dukungan dari enam partai tersebut diharapkan dapat memperkuat langkah Andi Nusawarta dan Sofyan Razak dalam merebut hati masyarakat Pangkep.

Dalam sambutannya, Andi Nusawarta
menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai pendukung dan masyarakat Pangkep atas kepercayaan yang diberikan. Ia berkomitmen untuk membawa perubahan positif dari kesehatan dan pembangunan yang berkelanjutan di Pangkep.

Lanjut Dokter Cua, Menyampaikan, Siap membawa perubahan dan memimpin kabupaten pangkajene dan Kepulauan demi kesejahteraan rakyat, mengatasi Pengangguran dengan membuka Lapangan kerja.

“saya ini Putra Daerah Pangkep, saya datang untuk memperjuangkan harapan masyarakat Pangkep yang selama ini belum terwujud yaitu kesulitan keuangan keluarga, layanan kesehatan belum berkualitas, Lapngan kerja sulit, IPM masih rendah, optimalisasi Pengunaan dana desa, kesejahteraan ASN, oleh semua masyarakat. Maka izinkanlah saya untuk mengabdikan serta mewakafkan diri saya untuk masyarakat Kab. Pangkep.” Ujar Dokter Cua

“Kedepannya kami akan fokus memperbaiki sektor pertanian di mana hal tersebut menjadi kebutuhan pokok masyarakat serta meningkatkan dan memperbaiki pelayanan kesehatan. Karna kita ketahui bersama saat ini Kab. Pangkep berada di garis angka kemiskinan. Maka dari itu perlunya kita memperbaiki tatanan pelayanan kesehatan, kualitas Pendidikan, Pelatihan untuk anak muda, serta memperbaiki pelayanan di sektor pertanian.” Jelasnya.

Sofyan Razak, sebagai calon wakil bupati, menambahkan akan fokus pada peningkatan kesehatan, kesejahteraan masyarakat.

Pendaftaran pasangan Andi Nusawarta dan Sofyan Razak ini menandai langkah awal mereka dalam mengikuti kontestasi politik di Pangkep. Dengan dukungan yang kuat dari partai-partai besar, pasangan ini optimistis dapat meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

Turut Hadir Seluruh Sekretaris Partai Koalisi mengantar pasangan ini antara lain, H. Adil badar Sekretaris Partai Gerindra, Budiamin Sekretaris Golkar, H. Mustari Dg. Mase Sekretaris Demokrat, mustakim Sekretaris PPP, Rizal Sekretaris PDIP, agung Sekretaris PKS

Serta anggota DPRD Partai Koalisi, Dari Gerindra ada H. Tauhid, Lutfi Hanafi, Hj. Khalijah, Ririn Prakarsa, Rahmat, Dari Partai Golkar Ada Andi Ilham Zainuddin, H. Suhardi & Faturrahman, Dari Demokrat Ada Andika, H. Mustari Mase, Umar Haya, H Abd Rasyid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *