Bayi Gizi Buruk di Desa Majannang Dapat Perhatian dari PT Semen Tonasa

Bayi Gizi Buruk di Desa Majannang Dapat Perhatian dari PT Semen Tonasa

JURNALNEWS.CO.ID – Sebagai perusahaan yang memiliki kepekaan dan empati sosial yang tinggi, PT Semen Tonasa selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan di sekitarnya.

Baru-baru ini, perusahaan kembali menyalurkan bantuan kepada balita stunting bayi gizi buruk. Muhammad Sawir, bayi berusia 2 bulan dari Desa Majannang, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Lahir dengan berat badan 2,8 kg yang berangsur-angsur turun beratnya mendapat pendampingan dari PT Semen Tonasa.

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa susu bayi, bubur bayi, biskuit bayi, minyak telon, dot dan telur ini diserahkan oleh Staf Unit CSR PT Semen Tonasa mewakili manajemen, Jumat 27 Mei 2022. GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mengatasi masalah gizi buruk yang banyak dialami balita. Dalam hal ini yang terjadi pada salah satu masyarakat di Desa Bulu Cindea yang juga merupakan kawasan ring 1 perusahaan.

“Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung program dan membantu Pemerintah Kabupaten Pangkep dalam upaya pengentasan kemiskinan dan perbaikan gizi bagi masyarakat. Termasuk mencegah dan mengurangi risiko stunting, bayi gizi buruk  di Pangkep.”

“Bersamaan dengan ini, kepada keluarga, kita doakan agar selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah agar diberikan kesembuhan, semoga putra Muhammad Sawir dapat kembali sehat.” tutupnya

Sementara itu, Doyok selaku orang tua kandung Muhammad Sawir  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Semen Tonasa yang selalu peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebagai bantuan yang diberikan kepada keluarga kami, katanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *