Bupati Pangkep Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2024

Bupati Pangkep Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2024
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau Saat Membuka Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2024

JURNALNEWS.CO.ID – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2024. Senin (15/07/2024). di Stadion Andi Mappe Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Pangkep, yang diikuti 13 Club masing-masing Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Pangkep MYL, ia, mengajak kepada semua pemain dari 13 kecamatan serta semua yang ikut terlibat dalam turnamen Sepak Bola Pemuda Cap ini agar kiranya menjunjung nilai sportivitas.

“Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2024 ini selain melahirkan talenta muda juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Ujarnya.

Ketua panitia penyelenggara Rizal Idris, mengatakan Turnamen seperti ini bukan pertama kali digelar, beberapa kecamatan telah melaksanakan turnamen namun untuk kali ini dipusatkan di kabupaten.

Lanjut Rizal Idris,Pada Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2024 panitia menyiapkan Jersey masing masing Club, “kami dari panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada Lurah, Kepala Desa dan Camat yang mengutus keseblasannya untuk berlaga di turnamen ini.” Tutup Rizal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *