Didukung Tiga Partai, MYL-ARA Maju Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep

Didukung Tiga Partai, MYL-ARA Maju Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep
Poto: Paslon MYL-ARA Saat Mendaftar di KPU Pangkep.

JURNALNEWS.CO.ID – Pasangan Muhammad Yusran Lalogau dan Abdul Rahman Assagaf (MYL-ARA) menjadi pendaftar pertama sebagai Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah pada Pilkada serentak 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep, Selasa (27/8/2024).

Saat di kantor KPU Pangkep, Paslon MYL-ARA didampingi oleh sejumlah pimpinan partai politik pendukung, keluarga, serta tim sukses.

Bacaan Lainnya

“Kami hadir hari ini untuk menyerahkan berkas persyaratan pencalonan sebagai bupati dan wakil bupati di Pilkada 2024,” kata MYL di hadapan jajaran komisioner KPU dan Bawaslu Pangkep.

MYL juga meminta pihak KPU untuk memberitahukan kepada Liaison Officer (LO) mereka jika terdapat kekurangan dalam berkas pendaftaran yang diserahkan.

“Jika ada berkas kami yang belum sesuai persyaratan, tolong beri tahu LO kami. Masih ada waktu sekitar dua hari,” ujar MYL.

Ketua KPU Pangkep, Ichlas, saat menyambut Paslon MYL-ARA, berharap seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan sesuai regulasi.

“Selamat datang dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga semua berjalan sesuai tahapan dan aturan yang berlaku,” kata Ichlas.

Ichlas juga menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan verifikasi administrasi terhadap pasangan bakal calon kepala daerah yang telah mendaftar.

“Proses verifikasi administrasi akan kami laksanakan, dan sebagai informasi awal, penerimaan pendaftaran ini dibuka mulai 27 hingga 29 Agustus 2024,” jelas Ichlas.

Sebagai informasi, pasangan MYL-ARA didukung oleh Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang merupakan partai non parlemen.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *