Dua Gol Haljeta Antar PSM Makassar Menang 3-0 di Pembukaan BRI Liga 1

Dua Gol Haljeta Antar PSM Makassar Menang 3-0 di Pembukaan BRI Liga 1
Poto: Instagram @PSM Makassar / Istimewa

JURNALNEWS.CO.ID – PSM Makassar membuka BRI Liga 1 2024/2025 dengan kemenangan gemilang atas Persis Solo. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, tim asuhan Bernardo Tavares tampil dominan dan menang 3-0 berkat dua gol dari Nermin Haljeta dan satu gol dari Rizky Eka. Sabtu (10/8/2024) sore WIB.

Tim asuhan Bernardo Tavares langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit awal. Hasilnya, striker asing baru mereka, Nermin Haljeta, mencetak dua gol dalam waktu sembilan menit.

Bacaan Lainnya

Haljeta membuka keunggulan PSM pada menit ke-23 dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti, memanfaatkan bola liar hasil sundulan bek Yuran Fernandes yang tak mampu dihalau oleh kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi.

Gol kedua Haljeta tercipta setelah memanfaatkan umpan dari Syahrul Lasinari, yang membuatnya kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar tetap menguasai jalannya pertandingan dan menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat aksi individu Rizky Eka. Rizky melakukan penetrasi dari daerah pertahanan sendiri, sebelum menaklukkan kiper Persis Solo dengan sontekan yang apik.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

Kemenangan ini membuat PSM Makassar sementara berada di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 2024/2025 dengan tiga poin, setara dengan Persib Bandung yang memimpin klasemen berkat kemenangan 4-1 atas PSBS Biak dalam pertandingan pertama mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *