Dua Komisioner KPU Pangkep Bersitegang Hingga Vas Bunga Melayang

Dua Komisioner KPU Pangkep Bersitegang Hingga Vas Bunga Melayang

JURNALNEWS.CO.ID – Dua anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep, diduga terlibat saling serang usai menggelar rapat rutin di ruang rapat kantor KPU Pangkep, Senin (02/12/2022).

Saling serang tak terhindarkan antara dua komisioner KPU yang berinisial RH dan AM

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Pangkep, Iptu Laode M Jefri membenarkan kejadian tersebut.

Ketegangan yang terjadi berujung pada dugaan tindak penganiayaan. Jelas Laode

AM sendiri harus dilarikan ke klinik lantaran mengalami luka pada pelipis wajah. Dan dilakukan visum di Rumah Sakit Batara Siang (RSBS) Pangkep.

Ada empat orang komisioner ini tengah melangsungkan rapat internal. Kemudian berselang 10 menit kedepan, satu orang komisioner berinisial RH masuk kedalam ruang rapat dan langsung duduk di hadapan komisioner AM,” kata Jefri.

Lanjut Iptu Laode, dari hasil rapat yang dilaporkan Ketua KPU Burhan, namun RH seolah tidak menerima hasil rapat dan langsung memukul meja, yang kemudian AM pun ikut memukul meja.

“Secara tiba tiba RH melemparkan vas bunga ke arah AM hingga mengenai wajah dan mengakibatkan luka robek pada pelipis A,M” tutur Iptu Laode.

Saat ini penyidik Satreskrim Polres Pangkep masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Dan juga kedua komisioner ini masing masing membuat laporan polisi, tutup iptu Laode. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *