Gol Abdul Rahman di menit krusial antar PSM Makassar menang 4-3 atas Shan United

Gol Abdul Rahman di menit krusial antar PSM Makassar menang 4-3 atas Shan United
Poto: Istimewa

JURNALNEWS.CO.ID – Dalam pertandingan sengit di matchday kedua ASEAN Club Championship 2024/2025, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan tipis 4-3 atas Shan United, yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (25/9/2024) malam. Hasil ini membawa Juku Eja naik ke puncak klasemen sementara Grup A dengan empat poin.

Pertandingan berlangsung seru dengan hujan gol sejak babak pertama. PSM membuka keunggulan melalui Nermin Haljeta di menit ke-31, diikuti gol Aloisio Neto di menit ke-35. Shan United memperkecil kedudukan lewat gol Refrian Rintaro di penghujung babak pertama, menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Bacaan Lainnya

Di babak kedua, PSM menambah gol ketiga melalui sundulan Latyr Fall di menit ke-48. Shan United terus memberikan perlawanan sengit dengan mencetak dua gol tambahan, masing-masing dari Mark Sekyi di menit ke-55 dan Bakayako di menit ke-66, sehingga skor sempat imbang 3-3.

PSM sempat mendapat peluang emas melalui penalti Yuran Fernandes, namun gagal dieksekusi setelah tendangannya membentur tiang gawang. Kemenangan PSM akhirnya dipastikan oleh gol sundulan Abdul Rahman di menit ke-91, yang membawa timnya unggul 4-3 hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini sementara menempatkan PSM di puncak klasemen Grup A, namun posisi mereka masih terancam oleh tim-tim lain seperti Don A Thanh Hoa FC dan Svay Rieng FC yang juga bersaing ketat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *