Harga BBM Naik, Aparat Polres Pangkep Lakukan Pengamanan di SBPU

Harga BBM Naik, Aparat Polres Pangkep Lakukan Pengamanan di SBPU
Harga BBM Naik, Aparat Polres Pangkep Lakukan Pengamanan di SBPU

JURNALNEWS.CO.ID – Harga bbm Naik. Saat ini pemerintah membuat keputusan dalam situasi yang sulit. Ini adalah pilihan terakhir pemerintah yaitu mengalihkan subsidi BBM sehingga harga beberapa jenis BBM akan mengalami penyesuaian,” ujar Presiden Jokowi dalam jumpa pers di Istana Merdeka, Sabtu. 3/9/2022) pukul 14.30.

Menteri ESDM Arifin Tasrif selanjutnya menjabarkan penyesuaian harga BBM terbaru mulai sore nanti yakni sebagai berikut:

Bacaan Lainnya

Harga Pertalite dari Rp 7.650 per liter menjadi Rp 10.000 per liter

Harga Solar subsidi dari Rp 5.150 per liter menjadi Rp 6.800 per liter

Harga Pertamax dari Rp 12.500 menjadi Rp 14.500 per liter

Dampak kenaikan harga BBM Aparat Polres Pangkep mengamankan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bujung Batue, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/9/2022).

Kapolsek Pangkep, AKBP Arie Kartika Bhakti mengatakan pengamanan petugas kepolisian ke SPBU dilakukan karena terjadi antrian di SPBU akibat pengumuman resmi kenaikan BBM oleh pemerintah hari ini.

Pengamanan berjalan lancar dan tertib di SPBU pada saat harga BBM naik. Stok BBM juga tersedia sehingga tidak menyulitkan pengemudi atau pengemudi khususnya truk.

Selanjutnya pengamanan ini juga dilakukan untuk memantau dan mengantisipasi dampak yang timbul dari perubahan harga BBM dengan menjaga setiap SPBU agar tidak terjadi pelanggaran agar tetap berjalan dengan tertib dan lancar. Terang Kapolsek Pangkep, AKBP Arie Kartika Bhakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *