Hasil Indonesia vs Bahrain: Imbang 2-2, Gol Dramatis di Menit Akhir

Hasil Indonesia vs Bahrain: Imbang 2-2, Gol Dramatis di Menit Akhir
Poto: PSSI (Istimewa)

JURNALNEWS.CO.ID – Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bahrain pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Kamis, 10 Oktober 2024.

Dua gol Indonesia dicetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit 45+7 dan Rafael Struick pada menit 74. Bahrain mencetak gol melalui dua gol Mohamed Mahroon pada menit 15 dan 90+9.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, Bahrain membuka keunggulan lewat tendangan bebas Marhoon pada menit 15. Indonesia menyamakan kedudukan menjelang jeda berkat gol Oratmangoen dari umpan Ivar Jenner. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, permainan Garuda semakin agresif dengan masuknya Marselino Ferdinan. Rafael Struick berhasil membawa Indonesia unggul 2-1 pada menit 73 setelah memanfaatkan peluang di kotak penalti Bahrain.

Namun, pada menit-menit terakhir, Bahrain berhasil menyamakan kedudukan melalui gol sundulan Marhoon di menit 90+9. Timnas Indonesia harus puas dengan hasil imbang 2-2 di laga ini.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain:

Timnas Indonesia:
 Maarten Paes, Mees Hilgers, Jay Idzes, Jordi Amat, Ivar Jenner, Thom Haye, Sandy Walsh, Calvin Verdonk, Rafael Struick, Malik Risaldi, Ragnar Oratmangoen,
Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Bahrain: 
Ebrahim Lutfalla, Amine Benaddi, Vincent Emmanuel, Waleed Alhayam, Abdulla Alkhalasi, Abbas Fadhel Alasfoor, Ali Madan, Mohamed Marhoon, Ali Haram, Kmail Alaswad, Mahdi Abdul Jabar Hasan
Pelatih: Dragan Talajic

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *