Jumat Berkah, KPJ Pangkep Berbagi Makanan Gratis

Jumat Berkah, KPJ Pangkep Berbagi Makanan Gratis
KPJ Pangkep Berbagi Makanan Gratis di Jalan Sultan Hasanuddin

JURNALNEWS.CO.ID Berbagi makanan dengan istilah Jum’at Berkah, kini semakin populer di tengah kegiatan sosial masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), mereka membagikan nasi ayam kentucky usai salat Jumat di Jalan Poros, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Jumat (2/09/2022). 

Koordinator Bidan Humas Kelompok Penyanyi Jalanan Pangkep Andi Indra Kurniawan mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah yang telah dilaksanakan bersama anggotanya merupakan bagian dari program organisasi, dan Insya Allah akan dilaksanakan rutin setiap hari Jumat. 

Bacaan Lainnya

“Hari Jumat diyakini sebagai hari istimewa, dan hari berbuat kebaikan juga merupakan bagian dari program Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) yaitu sosial masyarakat salah satunya sedekah membagikan nasi kepada saudara saudara kita, Insya Allah, akan kita lakukukan terus setiap hari jumat, mohon doanya juga ya” ujar Udin 

Dengan semangat kebersamaan, KPJ telah berbagi nasi ayam kentucky kepada pengguna jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pangkep. Pembagian nasi ayam Kentaki ini dilakukan setelah sholat Jum’at. 

Selanjutnya dari kawasan Islamic Centre, anggota KPJ bergeser ke Taman Musafir Pangkep membagikan 60 nasi ayam kentucky ke para supir mobil, Becak Motor, pemulung dll. 

Di tempat yang sama, nampak hadir Ketua KPJ Saharuddin mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan Jumat Berkah yang telah dilaksanakan oleh para anggota KPJ Pangkep. 

“Alhamdulillah, saya pribadi sangat senang dan bahagia karena teman-teman KPJ ini dengan semangat menjalankan program aksi kepedulian untuk berbagi antar sesama” kata Saharuddin selaku Ketua Umum. 

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, selalu dalam lindungan Allah, dan kegiatan baik ini bisa menjadi rutinitas KPJ Pangkep setiap hari Jumat” ungkap Udin saat diwawancarai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *