Kasus Pencabulan Anak, Polda Metro Jaya Buru Penyebar Video Asusila

Kasus Pencabulan Anak, Polda Metro Jaya Buru Penyebar Video Asusila
Gambar (ilustrasi)

JURNALNEWS.CO.ID – Polda Metro Jaya tetap melanjutkan penyidikan untuk memburu dua orang yang diduga terlibat dalam kasus pencabulan oleh dua wanita di Tangerang Selatan dan Bekasi terhadap anak mereka.

“Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan pelacakan dan penyidikan terhadap dua target,” ungkap Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak, S.I.K., pada Selasa (11/6/24).

Bacaan Lainnya

Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak juga menjelaskan bahwa kedua target tersebut diduga sebagai pelaku yang menyebarkan video tindak pidana pencabulan hingga viral di media sosial.

“Mereka diduga melakukan tindak pidana dengan menyebarkan atau mentransmisikan informasi dokumen elektronik yang bermuatan pornografi atau konten asusila,” jelas Dirreskrimsus Polda Metro Jaya.

Wadir Reskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar, menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap wanita berinisial M, yang diduga menduplikasi akun Facebook Icha Shakila dan meminta dua ibu muda asal Tangerang Selatan dan Bekasi untuk mencabuli anak mereka sendiri.

“Kita sedang berupaya mengejar siapa yang menggunakan akun IS palsu ini. Itu yang sedang kami proses,” tutup AKBP Hendri Umar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *