Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang Satu Meninggal

Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang Satu Meninggal
Asap Kebakaran Lahan Menghalangi Pandangan Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang

JURNALNEWS.CO.ID –  Kecelakaan yang melibatkan puluhan kendaraan terjadi di Tol Pejagan-Pemalang, tepatnya di KM 253, Minggu (18/9/22). 

Berdasarkan informasi yang diterima, indikasi awal kejadian adalah salah satu bagian depan kendaraan pribadi (SUV) yang melintasi TKP terhalang pandangan akibat asap hasil pembakaran lahan yang dilakukan warga. 

Bacaan Lainnya

Kecelakaan beruntun terjadi karena ada rerumputan yang terbakar di pinggiran jalan tol, membuat jalan menjadi gelap, jelas Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Iqbal Alqudussy. 

Iqbal Alqudussy juga mengatakan bahwa asap dari lahan yang terbakar menghalangi pandangan pengemudi, menyebabkan pengemudi tiba-tiba mengurangi kecepatan (rem) ketika tiba, menyebabkan kendaraan di belakangnya kurang antisipasi dan menabrak bagian belakang. 

Beberapa kendaraan lain di belakangnya tiba-tiba berbelok ke jalur yang berbeda, tetapi sayangnya tidak ada cukup ruang untuk menghindar, sehingga menabrak pembatas jalan dan menyebabkan serangkaian kecelakaan. 

Anggota kami sedang melakukan evakuasi dan pendataan dan satu orang meninggal dunia, dalam kecelakaan tersebut laporan lengkap menyusul, jelas Kapolres Humas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *