Legislator DPRD Sulsel Muhammad Irwan, Mengajak Anak Muda Jangan Takut Berpolitik

Legislator DPRD Sulsel Muhammad Irwan, Mengajak Anak Muda Jangan Takut Berpolitik
Muhammad Irwan / Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan

JURNALNEWS.CO.ID – Pangkep – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Irwan mengajak generasi muda untuk tidak takut berpolitik.

Ia menegaskan, stigma bahwa hanya orang kaya dan terhormat yang boleh berpolitik harus diluruskan. Hal itu disampaikannya saat menggelar kunjungan dapil di Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Senin (23/5/2022).

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan tidak akan mencalonkan diri dalam pilkaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Ia menyambut baik orang-orang yang ingin menggantikannya.

“Jangan takut berpolitik. Kalau ada yang bilang harus kaya, harus lahir dari keluarga terhormat sebelum bisa maju di politik, itu stigma yang tidak benar,” kata Irwan.

“Saya tidak mau mencalonkan lagi di DPRD Sulsel, silahkan kalau ada yang mau,” ujarnya.

Irwan juga kembali menegaskan bahwa dirinya akan mencalonkan diri di Pilkada Pangkep 2024 menjadi pilihan bagi masyarakat Pangkep yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Insya Allah nanti pada tahun 2024 anak-anak petani akan mencalonkan diri sebagai calon bupati. Saya hadir di sini bukan sebagai penantang, tetapi untuk memberikan pilihan lain kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia menegaskan, dirinya sudah mempersiapkan diri untuk bisa mencalonkan diri di pemilu mendatang.

“Saya siap, ini bukan kampanye. Saya hanya menyampaikan niat baik yang harus saya sampaikan ke publik,” pungkas Muhammad Irwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *