MAHASISWA PMM UMM Kenalkan Produk Donat Rinjanie Desa Garung

Branding Produk Donat Rinajanie dari Mahasiswa PMM UMM di Desa Garung Kecamatan Sambang Kabupaten Lamongan
Branding Produk Donat Rinajanie dari Mahasiswa PMM UMM di Desa Garung Kecamatan Sambang Kabupaten Lamongan

JURNALNEWS.CO.ID, – Mahasiswa Universitas muhammadiyah malang melakukan branding usaha produk donat rinjanie di desa garung kecamatan sambeng kecamatan lamongan dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM).

Usaha donat rinjanie berproduksi dirumah sehingga bahan dan kualitas lebih terjaga dan bersih. Donat rinjanie memiliki kelebihan dalam toping yang diberikan karena beraneka ragam dan dapat dipesan sesuai selera.

Bacaan Lainnya

Kualitas yang sangat baik namun diproduksi dari rumah sehingga mahasiswa pmm dari universitas muhammadiyah malang membantu dalam branding usaha yaitu dengan memberikan logo usaha ini dilakukan karena dengan adanya logo usaha produk donat rinjanie memiliki identitas yang jelas serta lebih dikenal oleh konsumen.

Tidak hanya itu mahasiswa pmm umm juga memberikan edukasi mengenai penjualan secara online yaitu dengan menggunakan sosial media instagram dan whatsapp businnes. Diharapkan dengan adanya penjualan secara online lebih dapat mengatur jumlah produksi setiap harinya sert meluaskan pasar penjualan.

Sasanti Safira Putri Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)  Gelomabang 07 Kelompok 68 ini dibawah Dosen Pembimbing Lapang (DPL), Luqman Dzul Hilmi, SE., MBA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *