Manchester United Kalahkan Arsenal, Gol ke-800 Cristiano Ronaldo 

Manchester United Kalahkan Arsenal, Gol ke-800 Cristiano Ronaldo 

JURNALNEWS.CO.ID – Cristiano Ronaldo merayakan gol pertamanya dengan rekan setimnya di Old Trafford. Manchester United menang 3-2 atas Arsenal.

Arsenal berhasil dikalahkan oleh Manchester United dengan skor akhir 3-2 di Old Trafford, pada pertandingan pekan ke-14 Premier League 2021/22, Jum’at (3/12/2021) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama pertandingan berjalan cukup seru, gol dibuka oleh pemain Arsenal melalui tendangan dari luar kotak penalti oleh Emile Smith Rowe pada menit ke-13.

Dan menjelang akhir babak pertama, Bruno Fernandes berhasil cetak gol penyeimbang melalui assist dari Fred, babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol pembalik keadaan saat babak kedua baru dimulai 7 menit, namun selang 2 menit saja Arsenal langsung merespon dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-54 yang dicetak oleh Martin Oedegaard.

Pada akhirnya, pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Manchester United dengan skor akhir 3-2 melalui gol kedua Cristiano Ronaldo pada menit ke-70 melalui titik penalti.

Menurut OptaJoe, Gol pertama Cristiano Ronaldo di pertandingan ini menandakan golnya yang ke-800 (dan memang yang ke-801) dalam 1095 penampilan senior resminya untuk klub dan negara, antara lain 130 gol untuk Man United, 5 gol untuk Sporting Lisbon, 450 gol untuk Real Madrid, 101 gol untuk Juventus, dan 115 gol untuk Portugal.

Oleh: Abdul Rozak Al Khafi, FISIB, Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Trunojoyo Madura

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *