Mohamed Salah Raih Penghargaan Langka yang Tidak di Miliki Messi

Mohamed Salah Raih Penghargaan Langka yang Tidak di Miliki Messi

JURNALNEWS.CO.ID – Mohamed Salah yang berposisi sebagai striker di Liverpool berhasil meraih penghargaan bergengsi Golden Foot Award pada 29 November 2021.

Penghargaan kaki emas ini merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemain baru yang berusia di atas 28 tahun. dan telah memberikan kontribusi yang sangat baik secara individu maupun sebagai tim.

Bacaan Lainnya

Golden Foot Award hanya diberikan satu kali per orang. Karena itulah penghargaan ini sering disebut penghargaan langka. Mohamed Salah berhalangan hadir pada malam penganugerahan. Istrinya, Magi Sadeq, mewakili Salah untuk penghargaan tersebut.

“Saya selalu sangat senang ketika saya memenangkan penghargaan,” kata Mohamed Salah menanggapi kemenangannya.

Dinana Salah berhasil mengalahkan sembilan nominasi lainnya termasuk Lionel Messi yang baru saja menerima Ballon d’Or Award.

Tak hanya Messi, pemain besar lainnya yang menjadi rival Mohamed Salah antara lain Sergio Ramos, Sergio Aguero, Romelu Lukaku, Robert Lewandowski, Neymar Jr, Karim Benzema, Giorgio Chiellini, dan Gerard Pique.

Penghargaan Golden Foot ini memiliki arti khusus bagi saya karena telah diraih oleh banyak legenda sepakbola dunia. Untuk itu, saya menganggapnya sebagai penghargaan yang benar-benar istimewa.

” Mohamed Salah adalah pemain yang menerima penghargaan ke-19 setelah Cristiano Ronaldo menerimanya pada tahun 2020, yang merupakan penghargaan ke-18.

Penghargaan Kaki Emas ini, pertama kali diadakan pada tahun 2003. Roberto Baggio dari klub Brescia adalah pemain pertama yang menerima penghargaan ini.Salah telah mencetak 11 gol dan delapan assist dalam 13 pertandingan.

Penghargaan kaki emas ke-19 diberikan oleh legenda Sepak Bola Italia Gabriele Oriali melalui Mu perwakilan Salah, Magi Sadeq Penghargaan Golden Foot ini pertama kali diadakan pada tahun 2003.

Roberto Baggio dari klub Brescia adalah pemain pertama yang menerima penghargaan ini. Salah telah mencetak 11 gol dan delapan assist dalam 13 pertandingan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *