Nasi Campur legend RM NYA LETE, Kuliner Khas Bangkalan

Nasi Campur legend RM NYA LETE,  Kuliner Khas Bangkalan
RM NYA LETE

JURNALNEWS.CO.ID – RM nya lete’ siapa yang tidak kenal dengan rumah makan legendaris khas bangkalan ini, nasi campurnya yang sangat legendaris.

Nasi campurnya nya lete’ sangat terkenal dibangkalan dan luar bangkalan, gimana tidak, nasi hangat dengan topping daging sapi yang lembut dicampur kuah khas nya, ditambah dengan telur rebus, dengan jeloran dan daging sapi keringnya yang manis membuat orang yang pertama mencobanya pasti akan suka dengan nasi campur khas nya. 

Bacaan Lainnya

Selain nasi campur ada juga rawon dengan kuah nya gurih dengan irisan daging sapi lembut disantap dengan nasi hangat sangat lah nikmat apa lagi saat disantap di musim hujan membuat tubuh merasa hangat.

Tak hanya itu warung yang memiliki arsitektur rumah pada era 80an. Jika melihat tampak depan saja seperti warung lain pada umum tapi, jika makan ditempat dan masuk kedalam maka kita akan melihat model rumah jaman dulu seperti ruang makan keluarga yang di sebelahnya terdiri oleh kamar dan memiliki pintu yang khas seperti pintu kerajaan jaman dulu.

Dan dibelakang nya lagi terdapat halaman yang luas dan toilet. RM NYA LETE’ ini sudah berdiri pada tahun 1967 Didirikan oleh ibu itawati. untuk kalian yang ingin berkunjung ke RM NYA LETE’ tepatny ada dijalan jaksa agung suprapto 23A. Wayan Mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *