Pasangan Dokter Cua – Sofyan Razak Siap Bertarung di Pilkada Pangkep

Pasangan Dokter Cua - Sofyan Razak Siap Bertarung di Pilkada Pangkep
Poto: Istimewa

JURNALNEWS.CO.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Dokter Andi Nusawarta akrab disapa dokter Cua dan Sofyan Razak, secara resmi mendapat dukungan dari Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Sebelumnya, pasangan ini sudah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, PPP, dan PDIP. Dengan bergabungnya Partai Golkar, pertarungan di Pilkada Pangkep dipastikan akan semakin menarik.

Bacaan Lainnya

Ketua Koordinator Wilayah Sulawesi DPP Partai Golkar, Muhiddin M Said, mengonfirmasi bahwa Partai Golkar mendukung pencalonan Andi Nusawarta dan Sofyan Razak. SK dukungan tersebut telah diserahkan kepada Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taupan Pawe, seperti yang disampaikan oleh Muhiddin, yang juga menjabat sebagai Pimpinan Banggar DPR RI.

Kerja sama antara Partai Golkar dan Gerindra di Pangkep diyakini akan memperkuat posisi pasangan Dokter Cua dan Sofyan Razak dalam membawa perubahan untuk Pangkep yang lebih baik.

“Kami percaya pasangan ini mampu membawa perubahan positif untuk Pangkep ke depan, sehingga kami memutuskan untuk mengusung pasangan Dokter Cua dan Sofyan Razak pada Pilkada Pangkep 2024,” ujar M Balya, Sekretaris Korwil Sulawesi DPP Partai Golkar.

Dokter Cua, yang merupakan putra asli Labbakkang dan alumni Universitas Hasanuddin, bersama Sofyan Razak yang dikenal sebagai sosok tenang, siap berlaga di Pilkada Pangkep dengan dukungan penuh dari Koalisi KIM – Plus.

Dokter Cua, lulusan SMA Bungoro Pangkep (Smambo 1990), saat ini berprofesi sebagai dokter dan aktif membantu masyarakat melalui pelayanan kesehatan.

Sementara itu, Sofyan Razak adalah alumni SMA 1 Pangkajene (Smansa) dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Pangkep selama dua periode serta sebagai Wakil Ketua DPRD Pangkep 2019-2024.

Saat dikonfirmasi, Dokter Cua menyampaikan bahwa dirinya akan mendaftarkan diri di KPUD Pangkep pada hari Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 09.00 WITA.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *