Pembunuhan Sadis Terjadi di Sanggalea, Maros, Menewaskan Ayah dan Anak

Pembunuhan Sadis Terjadi di Sanggalea, Maros, Menewaskan Ayah dan Anak
Foto: (Ist)

JURNALNEWS.CO.ID – Terjadi peristiwa tragis di Sanggalea, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. Dua warga, yaitu Makmur (53) dan Abdillah Makmur (27), ditemukan tewas dalam keadaan yang mengerikan. Diduga keduanya menjadi korban pembunuhan. Rabu (6/12/2023).

(UK), Putri korban, memberikan keterangan bahwa ia melihat ayah dan kakaknya terlibat perkelahian dengan seorang pelaku di lantai dua rumah mereka sekira pukul 04.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Saya mengintip turun ke lantai 2, saya melihat saat itu ayah saya Makmur bersama Abdillah sedang berkelahi dengan pelaku yang bertubuh kurus,” ungkap UK.

Bersamaan dengan itu, Makmur berteriak ke putrinya untuk tidak ke bawah, hingga saksi tersebut masuk ke kamar adiknya untuk bersembunyi, sambil menelpon tantenya Jumi, dan menghubungi Polres Maros.

“Tidak lama kemudian, om saya atas nama Udin datang, namun saya tidak berani turun buka pintu, dan setelah ramai baru saya turun dan melihat keduanya sudah tergeletak berlumuran darah,” jelas UK.

“Pihak kepolisian terus melakukan upaya penyelidikan untuk mengungkap motif dan menangkap pelaku.”

Kapolres Maros, AKBP Awaluddin Amin, membenarkan penemuan dua warga yang tewas bersimbah darah dan menyatakan bahwa tim penyidik sedang mengejar pelaku yang diduga terlibat.

Dia juga mengajak warga untuk bersabar dan mendoakan agar kasus ini segera terungkap. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *