Peringati Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Kelas IIB Pangkajene Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Peringati Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Kelas IIB Pangkajene Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Poto: Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya berharap jajaran Rutan Kelas IIB

JURNALNEWS.CO.ID – Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene dan stafnya membagikan paket sembako kepada masyarakat setempat dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79. Kamis (8/8/2024).

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Rutan Kelas IIB Pangkajene terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar. Paket sembako diserahkan kepada warga yang dinilai kurang mampu secara ekonomi, dan penyerahannya dilakukan di halaman Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Bacaan Lainnya

Kebahagiaan para penerima bantuan tercermin dari senyum mereka, yang turut memberikan semangat kepada para pegawai rutan dalam melaksanakan kegiatan ini. Para penerima bantuan juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pembagian sembako gratis tersebut.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli di kalangan insan Pengayoman terhadap sesama.

“Melalui bantuan sembako ini, kami berharap dapat membawa berkah bagi para penerima,” ujar Hakim.

Hakim Sanjaya juga berharap agar kegiatan ini dapat mendorong staf Rutan Kelas IIB Pangkajene untuk meningkatkan tanggung jawab dan rasa kebersamaan terhadap sesama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *