Perkuat Solidaritas, Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa Lakukan TRC Camp

Perkuat Solidaritas, Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa Lakukan TRC Camp
Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa Lakukan TRC Camp

JURNALNEWS.CO.ID – Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa melaksanakan kegiatan TRC Camp Sabtu 17-18 Des 2022 di Bukit Jo’jo Batara, Malino, Kab Gowa. 

Kegiatan yang mengusung tema “Meningkatkan Solidaritas demi Terciptanya Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa yang Sigap Tanggap Peduli” ini, selain bertujuan untuk penguatan tim, juga mereview latihan tanggap darurat rutin, melalui beberapa perlombaan seperti lomba tali temali dan lomba pemasangan alat safety kedaruratan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan TRC Camp ini dihadiri oleh 28 anggota yang berasal dari berbagai macam latar belakang dan unit kerja di PT Semen Tonasa.

Dalam sambutannya, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muh. Said Chalik mengapresiasi kinerja Tim Reaksi Cepat yang cukup baik dalam penanganan bencana. “Mewakili manajemen, kami mengapresiasi kiprah TRC dalam mendukung penanganan bencana baik di tingkat lokal maupun nasional. Termasuk atas keterlibatan TRC dalam giat evakuasi gempa beberapa waktu yang lalu.”

Dalam bencana gempa bumi yang menimpa Cianjur beberapa waktu lalu, Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa bergabung dalam SIG Siaga Bencana dan Tim Rescue BUMN.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *