Presiden dan Ibu Iriana Kunker ke NTB

Presiden dan Ibu Iriana Kunker ke NTB
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat, dalam rangka kunjungan kerja

JURNALNEWS.CO.ID, – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Jokowi hari ini bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk melakukan kunjungan kerja, pada Kamis 13 Januari 2022.

Kepala Negara dan rombongan lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana dijadwalkan meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan peserta dan penonton MotoGP 2022.

Usai meninjau, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Presiden akan mengkaji kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung di KEK Mandalika.

Setelah itu, Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang akan digelar di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Sore harinya, Presiden akan menggelar rapat terbatas dan meninjau kawasan UMKM di Mandalika Bazaar, Kabupaten Lombok Tengah.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat itu adalah Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Kepresidenan Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Panglima Paspampres Mayjen. TNI Tri Budi Utomo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *