Putri KW Tembus 16 Besar Arctic Open 2024

Putri KW Tembus 16 Besar Arctic Open 2024
Poto: Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Istimewa)

Putri KW Tembus 16 Besar Arctic Open 2024

JURNALNEWS.CO.ID – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, harus berjuang keras untuk melaju ke babak 16 besar Arctic Open 2024 setelah menyingkirkan wakil Denmark, Mia Blichfeldt, di Vantaan Energia Areena, Finlandia, Selasa (8/10/2024).

Bacaan Lainnya

Putri harus bermain hingga tiga gim sebelum akhirnya menang dengan skor 17-21, 21-15, dan 21-19. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Putri KW untuk mengejar gelar juara tahun ini.

“Saya bersyukur bisa mengalahkan Mia hari ini. Cukup sulit karena kondisi lapangan yang tidak ada angin dan shuttlecock yang sedikit lambat,” ujar Putri usai pertandingan.

Pebulu tangkis kelahiran 20 Juli 2002 itu mengakui tantangan besar dalam menghadapi unggulan Denmark tersebut. Menurut Putri, Mia memiliki keunggulan dalam permainan panjang yang mengandalkan pukulan-pukulan atas.

“Mia Blichfeldt punya tenaga yang sangat kuat, sehingga sangat sulit untuk mengalahkannya, terutama jika kita bermain dengan bola-bola atas. Itu akan sangat menguntungkan bagi Mia,” jelas Putri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *