Resmi Mendaftar ke KPU, Pasangan AMKA – Amir Targetkan Solusi Kemiskinan dan Pendidikan di Pangkep

Resmi Mendaftar ke KPU, Pasangan AMKA – Amir Targetkan Solusi Kemiskinan dan Pendidikan di Pangkep
Poto: Pasangan AMKA – Amir saat wawancara.

JURNALNEWS.CO.ID – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Andi Muhammad Khairul Akbar berpasangan dengan Amiruddin, SE, resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Pangkep. Kamis (29/8/2024).

Pasangan AMKA – Amir didukung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Hanura, dan sejumlah partai non-parlemen seperti Perindo, Gelora, dan Partai Ummat.

Bacaan Lainnya

Setelah mendaftar, Andi Muhammad Khairul Akbar menyampaikan bahwa proses pendaftaran telah selesai dan diterima oleh KPU. “Ketua KPU menyatakan bahwa berkas diterima dan dinyatakan lengkap. Puji syukur semua berjalan lancar,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa dukungan bagi pasangan AMKA – Amir berasal dari PAN, Hanura, Gelora, Perindo, dan Partai Ummat. Menurutnya, pendaftaran ini merupakan bentuk pemenuhan janjinya kepada masyarakat.

“Bagi saya, ini adalah pelunasan janji kepada masyarakat. Berapa pun calon di Pangkep, saya pastikan untuk mendaftarkan diri menjadi salah satu calon. Dan saya bersyukur, janji itu terlaksana,” jelasnya.

Bapaslon AMKA – Amir optimistis dapat memenangkan pemilukada Pangkep. “Kalau soal optimisme, tentu kami sangat yakin akan menang,” tegasnya.

Mengenai program prioritas, AMKA – Amir berkomitmen untuk memastikan masyarakat memiliki penghasilan yang memadai dan anak-anak terus mendapatkan pendidikan. “Daerah kita saat ini berada dalam kondisi yang sulit karena tingkat kemiskinan yang tinggi.

Kami akan mencari solusi agar semua orang bisa mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Selain itu, kami memastikan agar adik-adik kita yang sekolah tidak putus, termasuk para mahasiswa,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *