Rutan Pangkajene Raih Penghargaan Video Terfavorit dalam Webinar Series BPSDM Hukum dan HAM

Rutan Pangkajene Raih Penghargaan Video Terfavorit dalam Webinar Series BPSDM Hukum dan HAM
Poto: Istimewa

JURNALNEWS.CO.ID – Pada acara peluncuran Webinar Series bertajuk “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM” yang diselenggarakan di Auditorium Lt. II BPSDM Hukum dan HAM, Rutan Kelas IIB Pangkajene menerima penghargaan dalam kategori Video Terfavorit terkait glorifikasi Webinar Seri I pada Senin (5/8). Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, kepada Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Indah Rahayuningsih.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Plt. Kakanwil Kemenkumham Sulsel juga menerima penghargaan dalam kategori Poster/Infografis/Videografis Terartistik yang diraih oleh LPP Kelas IIA Sungguminasa.

Bacaan Lainnya

Webinar ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 oleh BPSDM Hukum dan HAM Kemenkumham RI, yang diikuti oleh peserta secara luring dan daring. Pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti kegiatan ini secara daring di Aula Lt. II Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, sebagai narasumber utama webinar. “SDM berkualitas bukan hanya tentang memiliki kecerdasan akademis tinggi, tetapi juga tentang integritas, semangat berjuang, dan kepedulian terhadap sesama,” ungkapnya.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan implementasi Corporate University.

Terkait dengan penghargaan yang diterima, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang telah terlibat dan mendukung proses glorifikasi videografis Webinar Series BPSDM Hukum dan HAM oleh Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *