Sambut HUT RI ke-77, Semen Tonasa Gelar Donor Darah

Sambut HUT RI ke-77, Semen Tonasa Gelar Donor Darah
Sambut HUT RI ke-77, Semen Tonasa Gelar Donor Darah

JURNALNEWS.CO.ID – Mengawali peringatan HUT RI ke-77, PT Semen Tonasa gelar donor darah di Ruang Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Selasa (2/8/2022) Kemarin Kegiatan donor darah ini terselenggara berkat kerjasama antara PT Semen Tonasa dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kota Makassar.

Peserta donor darah pada kesempatan ini tidak hanya berasal dari karyawan, tetapi juga keluarga karyawan, karyawan perusahaan terafiliasi, aparat keamanan, dan masyarakat sekitar perusahaan.

Bacaan Lainnya

Semen Tonasa Gelar Donor Darah, dalam kegiatan tersebut, antusiasme peserta terlihat sejak dibukanya pendaftaran. Sejak pagi, antrean peserta donor terlihat memadati Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa.

Ditargetkan sebanyak 200 orang akan mendonorkan darahnya. General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengungkapkan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan kepekaan insan perusahaan terhadap kemanusiaan.

Selain sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan sosial, kegiatan ini juga menggambarkan bagaimana setiap orang bisa menjadi pahlawan kemanusiaan.

Pada hari ini para pendonor yang dengan senang hati mendonorkan sebagian darahnya juga merupakan pahlawan yang telah menyelamatkan jiwa orang-orang yang membutuhkan.

“Setetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan jiwa orang lain yang membutuhkan.” Jelas General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik.

Kegiatan donor darah ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap bulannya. Namun kali ini terasa istimewa dan sakral karena dirangkaikan dengan perayaan bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan semoga hal-hal baik yang telah kita lakukan ini dapat menjadi amalan yang baik bagi kita semua dan yang terpenting dapat membantu rekan-rekan PMI dalam menyediakan kebutuhan darah. Tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *