Semen Tonasa Raih 7 Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Semen Tonasa Raih 7 Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

JURNALNEWS.CO.ID – PT Semen Tonasa kembali mendapatkan penghargaan pada tahun 2022. Kali ini, perusahaan semen terbesar di Indonesia Timur ini kembali meraih 7 penghargaan dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Hotel Grand Sayang Park, Rabu, 8 Juni 2022.

Tidak tanggung-tanggung, PT Semen Tonasa mendapatkan 1 penghargaan tingkat nasional yaitu penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3), serta 6 penghargaan tingkat provinsi, yaitu penghargaan Panitia Pengawas Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3),

Bacaan Lainnya

Kinerja K3 Terbaik, Kepatuhan K3, Pencegahan Penyakit Covid-19, Pencegahan Penyakit HIV AIDS, dan Pelayanan Kesehatan Kerja.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti, mengatakan penghargaan ini merupakan bukti konsistensi perusahaan dalam menerapkan K3.  Lanjut ia, di Semen Tonasa, penerapan K3 merupakan kewajiban, begitu juga kewajiban dan hak seluruh insan perusahaan.

Namun penghargaan yang kami terima merupakan bukti bagaimana perusahaan selalu berkomitmen untuk menerapkan K3 di segala aspek. “Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulsel, auditor, dan pihak lain yang terlibat dalam penganugerahan K3 ini.” Ujar Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti.

Sementara itu, GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik menambahkan, penghargaan ini merupakan apresiasi bagi seluruh karyawan perusahaan.

“Tujuh penghargaan di bidang K3 yang kami terima hari ini sebenarnya milik seluruh insan perusahaan Semen Tonasa. Baik manajemen, karyawan, maupun pihak ketiga dan pemangku kepentingan lainnya yang selalu berusaha mengingatkan dan menerapkan budaya K3 di tempat kerja masing-masing.”

“Apresiasi yang tinggi untuk semua pihak yang terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung budaya K3 di PT Semen Tonasa. Penghargaan ini kami harapkan dapat dijadikan motivasi untuk mengimplementasikan K3 dengan lebih baik di lingkungan masing-masing.” Tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *