SMP Muhammadiyah PK Raih Penghargaan SBBI Award 2024 untuk Kedua Kalinya

SMP Muhammadiyah PK Raih Penghargaan SBBI Award 2024 untuk Kedua Kalinya
Foto: (ist)

JURNALNEWS.CO.ID – SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan di ajang Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award 2024. Sekolah ini dinobatkan sebagai merek terbaik SMP Swasta di Solo Raya untuk kedua kalinya. Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Solopos Media Group pada Kamis (20/6/2024) di Ballroom Hotel Alila Solo.

SBBI Award 2024 bertema “Breakthrough The Limits”, yang menggambarkan komitmen untuk melampaui batasan dalam berinovasi dan meningkatkan kualitas. Penghargaan ini diberikan kepada berbagai lembaga dan individu yang dinilai unggul di bidangnya, termasuk di bidang pendidikan.

Bacaan Lainnya

Kepala SMP Muhammadiyah PK, Muhdiyatmoko, M.Pd., mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan atas prestasi yang diraih. Ia berharap agar penghargaan ini mampu menjadi motivasi bagi seluruh guru dan tenaga kependidikan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dan orang tua.

“Alhamdulillah, tahun 2024 ini SMP Muhammadiyah PK kembali meraih penghargaan kategori merek terbaik untuk SMP Solo Raya. Semoga ini menyemangati sekolah untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada siswa dan orang tua. Terima kasih atas penganugerahan ini, semoga Allah SWT memberkahi dan meridhoi kita semua. Aamiin,” ujarnya dengan penuh syukur.

Muhdiyatmoko menambahkan bahwa sekolah yang dipimpinnya terus berupaya melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan pendidikan secara prima. Ia menjelaskan bahwa riset SBBI 2024 berbasis digital, hal ini sejalan dengan visi sekolah yaitu smart school. Oleh karena itu, SMP Muhammadiyah PK terus berupaya menjaga kekuatan brand di dunia digital melalui kegiatan komunikasi yang aktif dengan media digital, media online, dan media sosial.

“Dengan visi smart school, SMP Muhammadiyah PK terus memperkuat pelayanan digital kepada orang tua dan siswa. Berbagai platform digital sudah digunakan dalam memberikan pelayanan prima, seperti pk-learning.com, e-rapor, CBT, smart card, digital library, website, dan berbagai platform media sosial,” jelasnya.

Muhdiyatmoko berharap agar SMP Muhammadiyah PK dapat terus menjaga predikat best brand dan menjadi sekolah terbaik di masa depan. Penghargaan SBBI Award 2024 menjadi bukti bahwa SMP Muhammadiyah PK selalu menjaga kualitas, terus melakukan inovasi, dan selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh civitas akademika.

SBBI Awards 2024 sendiri menghadirkan 83 kategori penghargaan, dengan 68 kategori best brand dan 15 kategori prestigious brand. Acara ini dibuka dengan penampilan Solo Batik Carnaval (SBC), yang menambah semarak suasana penganugerahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *