Anak 7 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Anak 7 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang
Poto: Istimewa

JURNALNEWS.CO.ID – Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 8 sebuah apartemen di kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang, pada Senin lalu.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang petugas sekuriti yang sedang berjaga di pos keamanan dan mendengar suara benda jatuh di area parkir apartemen.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggal dunia diduga akibat terjatuh dari lantai 8 apartemen,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, Kamis (19/9/24).

Ade Ary menjelaskan bahwa polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa ini. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, korban jatuh saat ditinggal sendirian oleh orang tuanya.

“Insiden ini terjadi saat ayah korban sedang menjemput ibunya, meninggalkan anak tersebut sendirian di apartemen yang terkunci,” ujarnya.

Selain itu, Kombes Pol. Ade Ary juga menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas kejadian ini dan mengimbau para orang tua untuk lebih berhati-hati dalam menjaga anak mereka.

“Kami sangat prihatin dengan peristiwa ini. Ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk memastikan apakah ada unsur kelalaian,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *