Cowok Wajib tahu Inilah 8 Kerugian Pacaran dengan Wanita Cantik, Nomor 8 Paling Mengejutkan

Cowok Wajib tahu Inilah 8 Kerugian Pacaran dengan Wanita Cantik, Nomor 8 Paling Mengejutkan

Kerugian Pacaran Dengan Wanita Cantik. Sangat beruntung bagi Anda sebagai pria yang memiliki pacar dengan wajah cantik. Itu membuat Anda selalu merasa percaya diri dan juga menjadikan Anda pria paling beruntung. Tapi, tahukah Anda bahwa berpacaran dengan wanita cantik juga memiliki beberapa kekurangan.

Apa kerugian pacaran dengan wanita cantik. Sekarang kami Sajikan beberapa kerugian pacara dengan wanita cantik dengan penjelasan rinci di bawah ini:

Bacaan Lainnya

Wanita pada umumnya menikah karena empat alasan: karena kedudukannya, karena kekayaannya, karena penampilannya dan karena agamanya. Jadi sebaiknya anda memilih karena agamanya adalah Islam, karena kalau tidak demikian, Niscaya Kamu akan Merugi HR. Bukhari-Muslim

1. Biaya Perawatan

Kerugian pertama jika Anda berkencan dengan wanita cantik adalah Anda harus mampu membayar biaya perawatan. Intinya, wanita cantik semakin memanfaatkan waktunya untuk perawatan kecantikan. Nah, itulah yang banyak dilakukan wanita cantik karena kecantikan yang mereka miliki sama dengan biaya perawatan yang mereka lakukan.

2. Lebih Posesi

Kekurangan berkencan dengan wanita cantik juga bisa membuat Anda lebih posesif. Mengapa demikian..? karena pria yang selama ini mencari wanita cantik terkadang takut kehilangan. Hal semacam inilah yang membuat Anda menjadi pria yang posesif. Di sisi lain, wanita tidak menyukai pria yang terlalu posesif. Hal semacam ini terkadang membuat hubungan Anda berantakan.

3. Banyak Orang Mengira Dia Matre

Jika pasanganmu cantik, tapi kamu terlihat biasa saja dan kaya, maka kebanyakan orang akan berpikir bahwa dia hanya mau bersamamu hanya karena kamu punya banyak uang.

4. Bertengkar dengan Pria Lain

Kerugian berkencan dengan wanita cantik juga sering menghubungkan Anda dengan pria lain. Hal semacam ini terkadang terjadi ketika ada sedikit kesalahpahaman. Dimana terkadang wanita cantik sering tergoda oleh pria lain. Hal semacam ini menyebabkan perkelahian.

5. Ketakutan Berlebihan

Ketakutan yang berlebihan ini bisa menjadi salah satu kerugian Anda dalam berkencan dengan wanita cantik. Hal semacam ini terjadi karena kamu merasa sebagai pria yang paling beruntung, sehingga membuatmu sangat takut kehilangan dia bahkan kamu takut karakter atau perilakumu bisa membuatnya menjauh darimu.

6. Merasa Rendah Diri

Perasaan rendah diri ini juga sering terjadi saat Anda sedang berjalan bersamanya. Dimana Sidia yang begitu cantik dan terlihat lebih berkelas. Sampai kamu yang merasa seperti pria biasa merasa minder. Tapi jangan khawatir, ketika Anda tidak malu, santai saja. Jadi Anda harus menunjukkan bahwa Anda adalah pria paling beruntung untuk mendapatkan wanita cantik.

7. Khawatir direbut pria lain

Ingat bagaimana Anda langsung tertarik pada wanita cantik itu saat pertama kali bertemu? Siapa yang bisa menyalahkan pria lain yang bertindak seperti Anda. Kalaupun kamu dan pasangan sudah saling percaya, pasti membayangkan pacarmu akan menarik perhatian banyak pria kemanapun dia pergi, hal ini bisa membuatmu merasa tidak nyaman.

8. Anda Dibutakan Oleh Kecantikan

Tidak semua wanita cantik memiliki kekurangan seperti sikap yang buruk. Namun yang jelas hampir semua wanita cantik atau tidak cantik pasti memiliki kekurangan. Namun kecantikan wanita seringkali bisa membuat pria buta dan mengabaikan kekurangannya. Tidak masalah jika itu adalah kekurangan umum. Namun bagaimana jika kekurangannya cukup serius, seperti ia sering melakukan tindakan kasar dan sikap lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *