Menjaga Integritas Pemilu 2024: Kultum Demokrasi Bersama Panwaslu Kec. Labakkang

Kultum Demokrasi Bersama Panwaslu Kec. Labakkang
Foto: Muhammad Rusli, Ketua Panwaslu Kecamatan Labakkang

JURNALNEWS.CO.ID – Kultum Demokrasi untuk mewujudkan pemilu yang berintegritas pada pemilihan umum serentak tahun 2024 bersama pengurus dan jamaah masjid se-kecamatan Labakkang, Ketua Panwaslu Kecamatan Labakkang, Muhammad Rusli, S.pdi., menyampaikan beberapa poin yang harus diketahui masyarakat. Ahad (02/12/2023)

Poin Pertama Dalam penyampaianya, Muhammad Rusli, selaku Petugas Bawaslu meminta kepada para jamaah masjid atau tokoh-tokoh masyarakat agar tidak menerima suap atau money politik pada saat pemilihan legislatif baik tingkat Pusat, Provinsi maupun tingkat kabupaten kota dan juga pemilihan presiden.

Bacaan Lainnya
Kultum Demokrasi Bersama Panwaslu Kec. Labakkang
Poto: (Ist)

Poin Kedua Muhammad Rusli dalam penyampaiannya mengatakan, kita boleh memiliki pilihan yang berbeda, tetapi tidak boleh ada kebencian atau permusuhan di antara kita. Jangan sampai beda pilihan membuat silaturahim terputus di antara kita, beda pilihan itu adalah hal yang wajar. ungkapnya.

Sementara poin ketiga, Muhammad Rusli, menyampaikan kepada para jamaah atau tokoh masyarakat agar menyampaikan kepada pihak keluarga dan juga para kerabat yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), baik itu guru maupun pegawai daerah, agar tidak terlibat dalam hal politik terutama dalam masa kampanye. Tuturnya.

Petugas Panwaslu khususnya Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep berharap agar pemilihan legislatif baik tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten kota dan juga presiden 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif tanpa adanya saling bermusuhan dan memutuskan silaturahim. Tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *