Naas! Minibus Tabrak Tembok Pertamina Bungoro Langsung Masuk Parit

Naas Minibus Tabrak Tembok Pertamina Bungoro Langsung Masuk Parit
Foto: (Ist)

JURNALNEWS.CO.ID – Minibus Tabrak Tembok Pertamina Bungoro, kejadian tersebut terjadi pada dini hari. Minibus berwarna hitam dengan nomor polisi DD 1213 XG menabrak tembok pintu keluar milik Pertamina di Bungoro, Pangkep. Akibatnya, minibus terbalik dan masuk ke dalam parit dengan kedalaman sekitar 3 meter. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.

Menurut Bripda Ahmad Gazali dari Satlantas Polres Pangkep, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WITA dini hari. Saat itu, pengemudi bernama Ahmad Fajrin (35) sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Barru menuju Kota Makassar bersama seorang rekan perempuannya bernama Sukma (25) yang berasal dari Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Gazali menjelaskan bahwa dalam mobil tersebut hanya ada satu penumpang perempuan. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Ahmad Fajrin tersebut sedang bergerak dari Kabupaten Barru menuju Makassar.

Gazali menyebutkan bahwa mobil tersebut masuk ke dalam parit karena diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Keduanya hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Saat ini, minibus berwarna hitam tersebut masih belum dievakuasi dari dasar parit oleh petugas unit Gakkum Polres Pangkep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *