Pria Tewas Jatuh dari Lantai 15 Apartemen di Kelapa Gading

Pria Tewas Jatuh dari Lantai 15 Apartemen di Kelapa Gading
Gambar Ilustrasi

JURNALNEWS.CO.ID – Sesosok jasad pria ditemukan di depan lobi apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang diduga tewas setelah jatuh dari lantai 15 bangunan tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., membenarkan penemuan mayat ini. Ia menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (5/10) sekitar pukul 15.14 WIB.

Bacaan Lainnya

“Benar, telah ditemukan mayat di depan lobi apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ungkap Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi. Minggu (6/10/24).

Korban, seorang pria berinisial EF (36), ditemukan oleh seorang saksi yang juga merupakan petugas keamanan apartemen. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, terbaring di depan lobi apartemen.

Menurut keterangan saksi, korban sempat ditemui sebelum kejadian. EF datang untuk menemui mantan istrinya yang tinggal di apartemen tersebut. “Saksi dari pihak keamanan menyebutkan bahwa korban sedang mengunjungi mantan istrinya yang tinggal di unit lantai 15,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Saat ini, penyebab pasti jatuhnya korban dari lantai 15 belum diketahui. “Korban ditemukan dalam posisi telentang di taman depan lobi apartemen,” tambah Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi.

Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk keperluan visum, dan kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Kelapa Gading. “Jenazah telah dibawa ke RS Polri, dan kasusnya sedang dalam penyelidikan oleh Polsek Kelapa Gading,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *