Semarak Muharram 1446 H, PSIT Gelar Tabligh Akbar di Masjid Raodhatul Muttaqin

Semarak Muharram 1446 H, PSIT Gelar Tabligh Akbar di Masjid Raodhatul Muttaqin
Poto: Istimewa

JURNALNEWS.CO.ID – Persatuan Syiar Islam Tonasa (PSIT) mengadakan Tabligh Akbar di Masjid Raodhatul Muttaqin, Perumahan Baru PT Semen Tonasa, Pangkep, pada Kamis (25/7/24). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Semarak Muharram 1446 Hijriah dan semakin istimewa dengan kehadiran ustaz terkenal dari Sulawesi Selatan, Syamsuddin Nur Makka, yang menyampaikan tausiyah berjudul “Menjadi Pribadi Ber-AKHLAK untuk Hidup Lebih Berkah.”

Antusiasme jamaah yang hadir sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya warga dan masyarakat sekitar perusahaan yang berbaur dengan para karyawan PT Semen Tonasa beserta keluarga mereka, memenuhi lokasi acara.

Bacaan Lainnya

Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Anis, dalam pembukaan acara ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan Semarak Muharram 1446 H Semen Tonasa tahun ini. Ia menyebutkan bahwa antusiasme dan semangat dalam perayaan ini bisa menjadi langkah awal untuk memakmurkan masjid.

Anis juga berharap agar kegiatan Tabligh Akbar ini dapat semakin menanamkan nilai-nilai AKHLAK dalam kehidupan seluruh insan perusahaan, menjadi identitas perseroan, serta menunjukkan komitmen PT Semen Tonasa dalam mendukung pembangunan sosial dan keagamaan di sekitarnya.

Ustad Syamsuddin Nur dalam tausiyahnya menekankan pentingnya meneladani akhlak dan perilaku Rasulullah Muhammad SAW, yang penuh kasih, dermawan, lembut, dan selalu berbuat baik kepada sesama. “Rasulullah berdakwah melalui akhlak dan keteladanan. Beliau selalu menjadi contoh pertama dari perintah Allah, dan kebaikannya selalu tercermin dalam ucapan dan perbuatannya,” jelasnya.

Tabligh Akbar yang dihadiri ratusan jamaah ini dimulai setelah salat Ashar dan berlangsung hingga menjelang salat Maghrib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *