Syamsuddin A. Hamid Tegaskan Dukung MYL-ARA di Pilkada Pangkep 2024

Syamsuddin A. Hamid Tegaskan Dukung MYL-ARA di Pilkada Pangkep 2024
Foto: Syamsuddin A. Hamid Tegaskan Dukung MYL-ARA di Pilkada Pangkep 2024

JURNALNEWS.CO.ID – Mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin A. Hamid, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Abdul Rahman Assegaf. Ia menyampaikan dukungannya secara terbuka saat meresmikan Posko Induk MYL-ARA di Jalan Poros Pangkep-Makassar, Kecamatan Bungoro, pada 25 Juli 2024.

“Saya mendukung MYL-ARA untuk memimpin Kabupaten Pangkep 2024-2029,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Syamsuddin menjelaskan bahwa dukungannya muncul setelah berdiskusi dengan MYL mengenai kelanjutan sejumlah program dan kebijakan yang pernah ia jalankan sebagai bupati. Program yang ia usulkan meliputi peningkatan tunjangan kinerja (tukin) bagi pegawai dan beasiswa untuk mahasiswa.

“Dukungan saya terkait program dan alhamdulillah beliau (MYL) setuju tentu saja dengan melihat dan menyesuaikan dengan kondisi keuangan daerah. Intinya setuju,” jelasnya.

Syamsuddin menuturkan, saat ia menjadi bupati Pangkep, ia menganggarkan tukin sebesar Rp50 miliar dan beasiswa untuk mahasiswa sebesar Rp27 miliar. Menurutnya, anggaran tersebut merupakan investasi sosial bagi masyarakat.

“Dengan tukin yang memadai, pegawai akan bekerja lebih baik. Dan beasiswa untuk mahasiswa adalah investasi masa depan Pangkep beberapa tahun mendatang,” ujar bupati Pangkep periode 2010-2020 ini.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Pangkep untuk mendukung MYL-ARA pada Pilkada 2024, menekankan pentingnya keberlanjutan dalam pelaksanaan program pemerintah.

“Memang ada yang belum maksimal. Makanya sangat penting keberlanjutan pembangunan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *