Berantas Halinar, Petugas Rutan Pangkajene Geledah Kamar Warga Binaan 

Berantas Halinar, Rutan Pangkajene Geledah Kamar Warga Binaan 
Foto: (ist)

JURNALNEWS.CO.ID – Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan kegiatan Apel Siaga 3+1 dalam rangka berantas Halinar, yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-60 tahun 2024, pada Jumat (5/4) yang lalu.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penggeledahan kamar hunian warga binaan, yang bekerja sama dengan Polsek Bungoro dan Koramil 1421-03/Bungoro Kabupaten Pangkep.

Bacaan Lainnya

Apel ini dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya, dan diikuti oleh Pejabat Struktural, Danramil Bungoro, Perwakilan Kapolsek Bungoro, serta seluruh petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta personel dari TNI dan Polri.

Dalam amanatnya, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keadaan Rutan dalam kondisi bersih dari barang-barang ilegal seperti handphone, pungli, dan narkoba. Katanya.

Rencananya, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dan terjadwal untuk meminimalisir terjadinya Halinar di dalam Rutan. Dan dalam hal ini, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sangatlah berperan penting, termasuk peran dari TNI dan Polri yang telah bersedia hadir dan bekerja sama dalam kegiatan ini.

Lanjut ia, Kami sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel dari TNI dan Polri yang telah dengan sukarela hadir dalam kegiatan ini. Kami juga berharap, kerja sama dan sinergi antara Rutan Kelas IIB Pangkajene dengan TNI dan Polri dapat terus terjaga dan ditingkatkan dalam upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan.

Terakhir, kami mengajak seluruh warga binaan untuk mentaati aturan yang ada di dalam Rutan dan bekerja sama dengan petugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Hal ini akan sangat membantu dalam upaya berantas Halinar di Rutan Kelas IIB Pangkajene. Mari bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di dalam Rutan. Tutup Hakim Sanjaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *