Rumah Makan MAZEA Maros, Buka Pelanggan Antri

Strategi Pemasaran Rumah Makan MAZEA Maros, Pertama Buka Pelanggan Antri
Rumah Makan MAZEA Maros Sulawesi Selatan

JURNALNEWS.CO.ID – Di Jln. Azalea, (wisata kuliner PTB) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Rumah makan Mazea Maros mempunyai strategi marketing yang terbilang bagus. Tak heran jika rumah makan Masea tersebut selalu ramai di kunjungi oleh banyak orang dari awal buka sampai sekarang.

Inah Zahwa mengatakan “Saat grand opening (hari pertama buka), Mazea memberikan potongan harga yang sangat miring kepada pembelinya.

Bacaan Lainnya

Menu utamanya yaitu ayam geprek bakar dan es teh manis, harga normalnya Rp16.000 tetapi saat grand opening, pelanggan hanya cukup membayar Rp5.000 saja.

Dengan persyaratan yang cukup mudah yaitu harus memfollow Instagram MazeaChicken, dan membagikan (share) postingan promo MazeaChicken ke instastory.”

“Pada hari itu pula banyak pelanggan yang datang ke Mazea karena telah melihat Instastory yang dibagikan oleh teman-temannya di Instagram. Dan menurut saya strategi pemasaran Mazea sangat bagus karena hari pertama buka, Mazea telah bisa memperkenalkan rumah makannya di tengah-tegah masyarakat.” tambah Inah Zahwa.

Firka mengatakan “Bukan hanya saat grand opening Mazea memberikan potongan harga, akan tetapi banyak promosi-promosi yang Mazea berikan di akun Instagramnya, oleh karena itu banyak ibu-ibu socialita termasuk ibu saya sendiri yang tak ingin kalah dengan anak muda. Ibu-ibu juga membuat akun Instagram karena ingin dapat promo makan murah di Mazea”

“Makanan yang disajikan Rumah Makan Mazea Maros juga sangat enak dan ayam geprek bakar juga merupakan menu baru dan pertama di maros, itu juga yang membuat pelanggan selalu ramai berdatangan ke rumah makan Mazea” tambah Firka (pelanggan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *